Stroke, Hipertesi, Diabetes dan Demam Berdarah

>> Selasa, 06 April 2010

Dari Buku Kesaksian Produk Synergy - Seri I, 2007


Yandri Akbar Pasaribu, 35 tahun, Wiraswasta, Jakarta

BELIAU SUDAH TIDAK MEMERLUKAN KURSI RODA

Sejak awal bergabung dengan Synergy Worldwide di awal tahun 2006, saya selalu tertarik untuk membuktikan manfaat dari produk produknya. Lima bulan yang lalu, saya sempat dirawat selama 3 hari di satu rumah sakit swasta di Jakarta karena wabah demam berdarah. Dengan meminum Liquid Cholorophyll sebagai suplemen secara kontinu, dalam 2 hari demam saya membaik dan jumlah trombosit saya berangsur-angsur meningkat dari 150 ribu menjadi 300 ribu sehingga dokter memperbolehkan saya untuk pulang lebih cepat.

Begitu pula ketika saya ingin menurunkan berat badan, produk yang saya konsumsi selain Liquid Chlorophyll adalah Spirulina, TNT (Nutriburst), Loclo (Nutrifiber) dan Perfect Shape Liquid. Hasilnya berat badan saya turun dari 83 kg menjadi 71 kg dalam + 1,5 bulan.

Yang paling berkesan adalah keberhasilan produk Synergy Worldwide, yaitu Pro-Argi 9 dalam meringankan penderitaan ibunda saya tercinta yang mengalami stroke sejak sekitar lima tahun silam. Sebelumnya, karena hipertensi beliau diharuskan mengkonsumsi obat captopril dengan dosis 75 mg / hari, dan karena sulit tidur, untuk dapat beristirahat setiap malam beliau sangat bergantung pada obat tidur. Untuk dapat berjalan, beliau mesti menggunakan kursi roda atau mengandalkan bantuan orang lain.

Pada saat mulai mengkonsumsi Pro-Argi 9, tekanan darahnya naik dari 140/90 menjadi 175/100. Awalnya saya dan ibu sempat khawatir, akan tetapi setelah berkonsultasi dengan dokter dan para upline, akhirnya ibu saya memutuskan untuk tetap melanjutkan pemakaian Pro-Argi9. AlhamdulilLah, dalam tempo 2 bulan kadar gula darah menjadi normal dan tekanan darahnya pun turun menjadi 135/85. Kabar baiknya lagi, beliau sudah tidak memerlukan kursi roda untuk dapat berjalan, obat tidur untuk bisa lelap, dan konsumsi captoprilnya turun menjadi hanya 25mg / hari. Sekarang beliau merasa lebih sehat, dan kami sekeluarga merasa berbahagia sekali.

Produk : Chlorophyll ,Spirulina, TNT (Nutriburst), Loclo (Nutrifiber) dan Perfect Shape Liquid.

0 komentar:

  © Free Blogger Templates Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP