Jerawat Membandel

>> Selasa, 06 April 2010

Ruth Ratika – Sukoharjo

Saya seorang ibu rumah tangga, umur saya sekarang 38 tahun. Selama hampir enam tahun saya mengalami penyakit jerawat yang sangat menyakitkan dan bikin saya tidak “PeDe”, alias percaya diri. Sebagai wanita saya sangat risau jika muka saya banyak jerawatnya. Tetapi untunglah ada seorang teman yang berbaik hati memberitahu tahu saya tentang kehebatan Chlorophyll.

Setelah saya mengkonsumsi Chlorophyll dan mengoleskan cairan ajaib ini ke jerawat saya, berangsur-angsur jerawat saya semakin berkurang, dan sekarang muka saya menjadi halus kembali tanpa ada satu jerawatpun di muka saya. Saya sangat berteri-makasih sekali kepada Synergy khususnya Chlorophyll.

Produk : Chlorophyll

0 komentar:

  © Free Blogger Templates Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP