Skin Care Product

>> Selasa, 06 April 2010

Delicate Face Cleanser

Pembersih extra-mild dengan pH balance yang mengandung antioksidan, nutrisi dan vitamin serta herbal yang membuat kulit terasa bersih dan segar. Membantu kulit tetap sehat dan berseri, lembut & terasa sejuk di wajah, mengandung vitamin & herbal sebagai penghalang unsur radikal bebas, menyegarkan & mengencangkan kulit.

Revitalizing Toner

Merupakan tahap akhir pembersih tanpa alkohol yang dengan lembut akan menyapu penutup pori dan mengembalikan pH serta menjadikan kulit menjadi tetap lembab. Mengembalikan tingkat alami pH kulit, bahan dasar parfum yang alami, menjadikan kulit tampak sehat, berseri, segar dan kelihatan lebih muda.

Anti-Aging Serum

Merupakan konsentrasi Gen III, teknologi termutakhir dari produk antipenuaan dan perawatan kulit.Secara drastis menghilangkan dan mengurangi kerutan pada wajah, menjadikan kulit tampak lebih muda & segar, mengandung vitamin dan herbal yang melawan unsur radikal bebas, bekerja dalam memulihkan & meremajakan kulit sampai tingkat molekul, mengencangkan kantung mata & pipi yang turun.

TriAction Age Defense Complex

Berguna untuk mengembalikan keremajaan kulit. Memiliki daya tiga kali lebih kuat dan cepat dalam mengatasi proses penuaan pada kulit. Merupakan kombinasi dari ekstrak tumbuhan dan bahan-bahan alami lainnya. Dengan TriAction tidak lagi dibutuhkan bahan-bahan kimia dan juga suntikan-suntikan yang menyakitkan untuk mengembalikan keremajaan kulit. Mampu mengatasi kerutan-kerutan pada kulit, baik kedalaman maupun jumlahnya, membantu pemulihan kulit, mengembalikan volume dan ketebalan kulit, dan memulihkan sirkulasi dan kesehatan kulit.

Advanced Face Cream SPF 15

Advanced Face Cream SPF 15 memiliki sifat ketahanan yang luar biasa dalam melindungi kulit wajah dari terpaan sinar UVA dan UVB dan mempunyai tingkat proteksi yang maksimum terhadap sinar yang membahayakan kulit. Dapat bekerja secara harmonis dengan sistem sel tubuh lainnya. Merupakan kombinasi dari antioksidan, ekstrak tanaman, vitamin dan bahan-bahan alami lainnya yang dapat membantu menjaga keremajaan dan kelenturan kulit.

Advanced Repair Cream

Advance Repair — teknologi Gen IV yang merupakan terobosan baru di bidang teknologi skin care, yang secara nyata memperbaharui penampilan kulit dari dalam yang tampak di luar. Menstimulir proses pemulihan kulit secara alami, meningkatkan kemampuan kulit untuk pulih yang diakibatkan oleh sinar ultra violet & materi-materi merugikan, menunda proses penuaan, melembabkan, menyejukkan dan melembutkan kulit, dan menstimulir mekanisme pertahanan alami kulit.

0 komentar:

  © Free Blogger Templates Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP