Body Care Product

>> Selasa, 06 April 2010


Aloe Magic
Merupakan teknologi Gen III yang bersifat memperbaiki enzim DNA dan mempertahankan kulit. Berbentuk gel & sangat cocok untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari & iritasi. Juga dapat digunakan sebagai lotion untuk bercukur & banyak kegunaan lainnya.

Total Body Wash

Produk total untuk tubuh ini aman digunakan seluruh anggota keluarga. Berfungsi sebagai pembersih tubuh & melembutkan kulit, memenuhi apa yang kulit dan rambut butuhkan, tidak mengandung zat kimia. Pembersih lembut seimbang ini akan menghilangkan butiran kotoran, sisa lemak dan sel kulit mati, juga menyehatkan & mengembalikan kecerahan warna kulit.

Hand & Body Lotion

Lotion yang sangat kaya ini akan memulihkan kelembaban kulit & memberikan semua manfaat dari teknologi Gen III dan Gen IV. Teksturnya yang lembut dapat dengan mudah menerobos kulit tanpa meninggalkan bekas berminyak.

5 in 1 Conditioning Shampoo

Produk multifungsi untuk membersihkan, melembutkan, merawat, memperbaiki & memulihkan rambut. Dapat dipakai sesering mung-kin. Melindungi dan membuat rambut sehat berkilau, lembut di tangan, dengan aroma menyegarkan, 5 perawatan dalam 1 langkah.

Reparative Conditioner

Melindungi rambut secara total, menghindarkannya dari pecah-pecah dan susah diatur. Dengan formula yang kaya, membantu memulihkan rambut kering atau yang biasa dirawat dengan memakai bahan-bahan kimia. Secara khusus formulanya akan memulihkan rambut, melindungi, membantu dan merestrukturisasi tiap helainya hingga tercapai kesehatan menyeluruh.

0 komentar:

  © Free Blogger Templates Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP