Nyeri Sendi, Batu Ginjal, Hernia

>> Selasa, 06 April 2010

Sutarti Sudjiono – Magelang

Saya mempunyai pengalaman yang sebelumnya tak terbayangkan oleh saya. Dulu saya sering mengalami sakit ngilu pada tulang persendian kaki kanan. Rasa sakit ini semakin terasa pada waktu bangun tidur atau duduk di lantai. Untuk berdiri saja saya harus melakukan pemanasan terlebih dahulu. Hal ini sudah berjalan selama 3 – 4 tahun.

Pada suatu hari saya mengikuti seminar kesehatan yang diadakan Synergy WorldWide, dan pada hari itu saya membeli produk spirulina dan chlorophyll. Kemudian saya mengkonsumsi produk tersebut selama 5 hari, dan tanpa disangka ada perubahan yang aneh pada kaki kanan saya. Ternyata sakit ngilu saya sudah hilang dan sampai sekarang sudah tidak merasakan sakit tersebut. Suami saya juga mengalami masalah batu ginjal dan hernia. Hampir setiap dua tahun dia pasti mengeluarkan batu ginjal dan kalau mengeluarkan serpihan batu tersebut terasa sakit sekali.

Pada suatu hari dia kesakitan karena mengeluarkan serpihan batu sewaktu kencing disertai hernianya kambuh disaat yang bersamaan, sehingga tekanan darahnya naik mencapai 185 / 120 karena rasa sakit yang dideritanya.

Dokter menyarankan supaya dilakukan operasi, tetapi suami saya menolaknya. Kemudian saya teringat dengan chlorophyll dan segera saya telpon dr. Hardjanto. Beliau menyarankan supaya suami saya minum chlorophyll dengan dosis tinggi. Setelah beberapa jam minum chlorophyll dia mengalami muntah hebat dengan warna hitam dan buang air besar terus. Pada keesokan pagi harinya hernia yang sebesar telur tersebut hilang, rasa sakitnya pun hilang, serta pada waktu buang air kecil mengeluarkan serpihan-serpihan seperti batu, tekanan darahnya kembali normal.

Produk : Chlorophyll, Spirulina

0 komentar:

  © Free Blogger Templates Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP