Jantung, Prostat, Gangguan Usus

>> Selasa, 06 April 2010

Bambang Riyanto – Solo


Darah tinggi, gangguan usus, prostat dan jantung koroner adalah penyakit yang saya derita. Ada seorang teman yang memperkenalkan produk Chlorophyll. Awalnya saya kurang berminat dengan produk ini, tapi saya pikir apa salahnya mencoba. Setelah mengkonsumsi 3 botol kecil Chlorophyll selama 3 minggu, sesuatu terjadi dalam diri saya.

Sewaktu buang air kecil, keluar darah ber-warna merah kehitaman disertai gumpalan-gumpalan selama 3 minggu berturut-turut setiap pagi. Saya merasa ketakutan, tetapi badan saya terasa lebih enak dan segar. Dengan minum Chlorophyll + Men’s Formula sakit prostat saya berangsur sembuh dan tidak menyiksa lagi.

Produk : Chlorophyll

0 komentar:

  © Free Blogger Templates Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP