BERAT BADAN SAYA TURUN 7 KG

>> Selasa, 06 April 2010

Dari SynerMagazine, Edisi I / Januari 2006


Yudhi Hartanto, 27 tahun, Bandar Lampung

Saat ini saya berusia 27 tahun. Sejak 4 tahun yang lalu saya menderita obesitas (kegemukan). Dalam kurun waktu 2 tahun setelah menikah, berat badan saya naik menjadi 95 kg dari sebelumnya 60 kg. Dengan tinggi badan 165 cm, berat badan ini mengganggu saya dalam menjalankan berbagai aktivitas. Bergerak menjadi lambat, gampang masuk angin, mudah lelah dan maunya tidur terus.

Berbagai usaha telah saya lakukan, dari mengonsumsi produk-produk suplemen, minum ramuan tradisional sampai dengan olahraga secara teratur, tapi hasilnya tidak memuaskan.

Sampai akhirnya saya diperkenalkan produk-produk NSP-Synergy oleh sponsor saya Bapak Fredi. Mulanya saya kurang yakin. Saya berpikir, “Paling-paling sama dengan produk lain yang selama ini pernah saya konsumsi”. Tapi akhirnya saya konsumsi juga. Produk-produk yang saya konsumsi antara lain, Liquid Chlorophyll, TNT (Nutriburst), Loclo (Nutrifiber) dan Perfect Shape Liquid. TNT, Loclo dan Perfect Shape saya konsumsi sekali sehari, sementara Liquid Chlorophyll dalam sehari saya mengonsumsinya sebanyak 3 kali.

Ternyata, hanya dalam waktu kurang lebih 2 minggu, berat badan saya bisa turun sampai dengan 7 kg. Bagi saya ini merupakan hal yang menggembirakan. Celana-celana saya mulai kebesaran semua, bahkan kalau seandainya saya tidak memakai ikat pinggang bisa lepas dengan sendirinya.

Hal ini membuat saya menjadi yakin sekali dengan produk-produk NSP-Synergy. Kini, berat badan saya telah berkurang sampai dengan 10 kg. Yang menggembirakan, keluhan-keluhan yang selama ini saya derita juga mulai berkurang dan bahkan hilang. Bravo Synergy!

Produk : Liquid Chlorophyll, TNT (Nutriburst), Loclo (Nutrifiber) dan Perfect Shape Liquid

0 komentar:

  © Free Blogger Templates Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP